0815100041928.00 WIB - 16.00 WIB
Lokasi PraktekRSPI Puri Indah dan RS Jakarta

Untuk kasus patah tulang selangka, apakah pengobatan dengan mencari dukun patah akan selalu memberi efek yan tidak sempurna?

patah tulang selangka selama posisinya baik , ok tapi bila posisi tdk baik disertai ada pemendekan krn tulangnya tumpang tindih, dipastikan menyambungnya dgn adakeluhan kemudian haruimseperti pegal pada belakang bahu dan kemampuan lengan sisi yg patah lbh lemah dan gerakan gelang bahu jg terganggu

3 Comments

  • miee
    Posted Juni 9, 2010 8:04 pm

    Dok,saya mengalami patah tulang bahu sebelah kanan satu tahun yang lalu,kemudian dibawa ke dukun patah tulang. Beberapa minggu yang lalu saya rontegn dan masih nampak bahwa tulang tersebut tidak menyambung,posisi tulang tumpang tindih.haruskah dioperasi?amankan jika dibiarkan saja?terima kasih dok.

    • muki partono
      Posted Juni 11, 2010 8:59 am

      anda mengalami non union patah tulang selangka , kondisi ini sering dijumpai, sebaiknya dioperasi spy menyambung dan kita dapatkan panjang tulang kembali normal shg tdk mengganggu fungsi sendi bahu di kemudian hari

      • rindum
        Posted Februari 10, 2012 10:11 am

        kalo misalnya gag oprasi dok apa ada solusi lain? saya juga mengalami tulang selangka patah dan sekarang tumpang tindih dan sering lini di punggung belakang.

Leave a Comment