0815100041928.00 WIB - 16.00 WIB
Lokasi PraktekRSPI Puri Indah dan RS Jakarta

Dok? Tulang selangka saya patah dan sudah tersambung kembali dengan pengobatan dukun patah tulang selama 3 minggu ini, akan tetapi hasil sambungannya tidak seperti yang diharapkan, apakah masih bisa di operasi Dok, untuk mengembalikan dalam bentuk semula? mohon jawaban Dokter , Terimakasih.

msh bisa anda bertindak tepat krn bila dibiarkan fungsi gelang bahu akan terganggu, kosmetik jelek, sebaiknya kita perbaiki anda bisa kontak saya (lihat kolom kontak)

4 Comments

  • hairur riezkie
    Posted Maret 21, 2010 10:16 pm

    dok ibu sy skt lumpuh..kakinya sering kejang2 sendiri dan kaku..
    saya udah ke rumah sakit tapi dokter spesialis syaraf menyarankan agar di MRI di bagian tulang punggung belakang..
    mohon sarannya tindakan apa yang tepat buat ibu saya..
    terima kasih..

    • muki partono
      Posted Maret 22, 2010 9:16 am

      ibu anda kelihatannya ada gejala penjepita saraf tipe UMN, sebaiknya memang MRI ulang belakang, kalau mau pasti sebaiknya diperiksa secara klinis dulu untuk menentukan level pengambilan MRI

  • MEINY
    Posted Maret 31, 2012 11:49 am

    dok,mo tanya ni kalo patah tulang selangka kanan utk bayi saya umur 8.5 bulan dr jatuh keluar dr baby box nya, bisa mengakibatkan cacat gak kalo dewasa ntar? saya sudah bawa ke dokter tulang katanya makan obat aja dan sudah saya bawa dukun patah tulang.tapi keingintahuan saya, apakah tulang bisa nyatu kembali dan tidak mengakibatkan gangguan pada fungsi saraf nya?
    mohan saran dan tindakan yang tepat buat bayi saya.terima kasih sebesar2nya :)

    • muki partono
      Posted Maret 31, 2012 12:40 pm

      Ibu patah tulang selangka pada bayi tak perlu dilakukan apa2 1 minggu sdh pasti menyambung krn tuhan ciptakan pada bayi itu lapisan pembungkus tulangnya tebal shg penuambungan tulang cepat dan nanti besar tdk akan berubah krn daya remodelingnya cukup baik

Leave a Comment