tulang panggul terasa nyeri dan setelah jatuh d kmr mandi tidak bisa berdiri gerak dikit sakit sekali. penyebab apa? solusinya dokter?

December 19, 2009 Dr Menjawab 10 Comments

saya  curiga pk mengalami patah tulang panggul, coba pastikan dgn melakukan foto xraypelvis

About author:

10 Responses to “tulang panggul terasa nyeri dan setelah jatuh d kmr mandi tidak bisa berdiri gerak dikit sakit sekali. penyebab apa? solusinya dokter?”

  1. putri riyanti says:

    Dokter saya sakit akibat jatuh duduk waktu main ice skating kmrn siang. Badan saya lgsng lemas tp masih bs bangun lagi dan main kembali walaupun memang nyeri dan sedikit pegal dan sakit. Sesampainya dirumah saya pakai trombopop, tp keesokan harinya sakitnya makin terasa dan nyeri sekali. Saran dari mama dipijat di tukang urut, tp setelah dipijat malah makin sakit dan tidur pun tidak bisa. Apa yang harus saya lakukan dokter? Trima kasih

    • muki partono says:

      anda mengalami cedera olah raga sebaiknya istirahat dari olah raga dan kompres pada bagian yg bengkak, minum obat nyeri dan bengkak, jgn diurut

  2. fir says:

    dokter,
    sy pernah jatuh du2k agak keras, saking sakitx sy tidak bs berkata apa2. pas jatuh sakitx langsung lari ke perut, sy langsung haid selama seminggu.
    skarang tulang belakang sy diatas bokong sering c4 skit kalu tidur telentang.tidak nyaman.
    itu tanda2x apa dokter?

    • muki partono says:

      kalau ada riwayat jatuh sebaiknya periksakan dan pastikan ada kelainan pada tulang belakang . bisa jadi keluhan saat ini ada kaitan dengan riwayat jatuh sebelumnya

  3. FITRI says:

    dr saya mau tanya ibu sya itu mengeluh sakit d daerah panggul ,sya hrs bawa ke dr apa ya?

  4. dwi says:

    Dokter, saya pernah terjatuh saat main ice skating dgn posisi telentang. Semenjak itu tulang punggung saya sering sakit dan suka kambuh. Apa yang harus saya lakukan?

  5. umi says:

    dokter maaf mau tanya, sudah 2 tahun lalu saya kecelakaan..dulu sempat mengalami gak bisa bangun, jalan, tidak bisa nahan pipis dan sempat berhenti haid selama beberapa bulan..tapi sekarang hanya rasa pegal dan nyeri kalau kecapean…difoto rongen kata dokter ortopedi terdapa t ruas tulang yang penyet…jadi tidak membentuk ruas kotak kotak seperti yang lain…jika demikian akankah ruas tersebut bisa kembali normal dok…terimkasih..

    • Muki Partono says:

      tulang yg penyet tdk bisa kembali sempurna yg penting tulang yg penyet tdk menekan saraf memang akan ada rasa nyeri pinggang kalau aktifitas berlebihan

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome