Tulang bahu bermasalah akibat kecelakaan

Halo Dok… Apa kabar…
saya Gina, wanita, umur saya 25 tahun dan berdomisili di Timor Leste. Saat umur saya 13 tahun, saya mengalami kecelakaan dan tulang dada sebelah kanan bagian atas mengalami benturan yang sampai saat ini apabila diraba terasa seperti ada lengkungan. selain itu 5 tahun terakhir posisi bahu sebelah kanan turun, sering sakit dan bengkak, dan saya sangat menderita dengan masalah bahu ini. apa itu diakibatkan oleh kecelakaan itu? solusinya bagaimana dokter? kalau perlu pengobatan, saya bersedia mengunjungi tempat praktek dokter. saya sangat membutuhkan jawaban dokter. terimakasih sebelumnya….
jawab ;
kemungkinan anda menderita patah selangka yg sdh menyambung, hanya saja menyambungnya kelihatannya tdk dalam posisi yg benar sehingga mengakibatkan bahu anda tdk simetris, agak sulit mengobatinya tapi kalau anda perlu penjelasan detail bisa kunjungi kami dan mungkin ada solusinya

About author:

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome