tualang retak yang sudah lama

August 9, 2011 Dr Menjawab 4 Comments

malam dok..?
Begini dok mau konsultasi mengenai tulang yang sudah jatuh lama apa masih bisa di tanggulangi, ceritanya gini dok..sekitar 3 th yang lalu ortu saya jatuh terpeleset dilantai halaman rumah terus tangan sebelah kanan menumpu badan sampai akhirnya tulang pergelangan tangan tsb retak kemudian langsung dibawa ke pengobatan alternatif namun belum juga kunjung sembuh bahkan tambah bengkak dan kaku tidak bisa digerakan karena frustasi dibiarkan begitu saja, akhirnya pernah juga dirongzen katanya retak dan mesti dioperasi namun sampai sekarang belum dilaksanakan, pertanyaannya apakah tulang yg retak tsb sudah lama bisa disembuhkan total seperti semula? terus mesti kemana yang terbaik dan standard biaya? terima kasih dok atas jawabannya.

jawab ; sebaiknya konsultasikan ke dokter tulang dan pastikan kondisi terakhirnya, apaah masih mungkin bisa diperbaki

About author:

4 Responses to “tualang retak yang sudah lama”

  1. siwa says:

    Ass. wr. wb.
    Dokter, ada 2 macam sakit saya :
    1. satu th lalu saya ditabrak motor sehingga sendi lutut (dengkul) saya mengsle dan saya tidak bisa jalan, saya berobat ke tukan urut patah tulang selama 3 bulan dan sembuh, tapi kaki saya tidak bisa sama dengan kaki sebelah (masih agak kaku) kalo di luruskan tersa enak sekali. ini karena apa ya pak dokter ?
    2. ujung jari tangan dan kaki terasa nyeri/pegal tapi kalo dipegang gak tersa sakit, tapi kalo pagi2 bangun tidur terasa sekali nyerinya, sampai2 harus cari posisi dulu jika mau bangun.
    saya tiap hari kekantor naik motor yang jaraknya pp +/- 40 km apa ini ada pengaruhnya dengan nyeri tsb dok ?
    Mohon pencerahnya dok… Terima kasih

    • muki partono says:

      Kalau memang mengsle dan bukan pagah harusnya bentuk lututnya sama tdk berubah, kami khawatir ada kelainan pada tulang lututnya, sebaiknya diperiksakan , masalah keluhan anda yg kedua benar it berhubunhan dengan naik motor yg cukup lama dan dilakukan tiap hr, keluhan anda saat ini lg tren , banyak dikeluhkan pada pengunjung WEb kami

  2. sunggu sirait says:

    malam dok…
    5 thn yang lewat saya tabrakan yang mengakibatakan kaki saya sebelah kiri patah tepatnya di betis, saya berobat ke alternatip/dukun patah setelah 6 bulan saya bisa berjalan tetapi kaki saya jd panjang pendek. yang saya tanyak dok masih bisakah kaki saya di bagusi. tolong solusinya dok.

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome