syaraf terjepit

saya menderita syaraf terjepit di L5. YG SAYA DENGAR BANYAK OPERASI yg menyebabkan kelumpuhan , apa benar dan apa penyebabnya , dan brapa harga operasi endoskopi

jawab : operasi jd lumpuh tdk sepenuhnya benar, yg penting pada operasi tulang belakang adalah analisanya tepat dan jenis operasinya sesuai dengan kelainannya pasti hasilnya akan baik, kami tawarkan ehnik MED dengan kelebihan sayatan op 1,5cm , 1 hr perawatan, dan aktif lbh cepat, aman, nyaman, kisaran biaya 27 jtan (klas 3)

About author:

12 Responses to “syaraf terjepit”

  1. Dedy says:

    Yth dokter Muki,
    Kakak saya menderita penyempitan saraf pada tulang belakang, sudah hampir setahun berbaring di tempat tidur. Yang mau sya tanyakan apakah masih ada peluang penyembuhan pada kakak saya jika kakak saya juga divonis metastasis kanker pada tulang belakangnya yang di sebabkan kanker payudara yang di derita sebelumnya?

  2. Dedy says:

    Terima kasih banyak dokter atas informasinya.
    Semoga dr.Muki sehat dan sukses selalu…
    Amiin.

  3. Hartono says:

    Yth dokter Muki,
    Ayah saya 75 tahun mengalami problem pada tulang belakang, dari rontgen terlimat di lumbal (L4-L5) sedikit bergeser (tidak garis lurus), yang dari awalnya sakit pinggang, kaki lemas sampai sekarang tidak bisa duduk/jalan (karena sakit sekali walau sudah mengenakan korset). Kalau dalam kondisi berbaring tidak terasa nyeri sama sekali. Sudah kurang lebih 1 bulan berjalan. Apakah harus operasi besar ? atau cukup dengan MED saja ? dari hasil MRI dokter lain suspect tumor/cancer, tapi dari hasil cek darah CA dan Prostat hasil negatif. Kondisi pasien saat ini segar bugar, tapi tidak mampu duduk/berjalan. Mohon sarannya dokter. Terima kasih.

  4. Ana says:

    Yth Dr Muki..
    saya wanita 38 th, BB 72 KG pernah jatuh dari motor 3 th yang lalu, sempat tidak bisa jalan setahun yang lalu, dan menjalani fisioterapi sampai sekarang, saat ini sudah bisa jalan meskipun susah dan sangat nyeri pada pantat kanan belakang, dan tulang belakang dekat pinggang juga membengkok/njendul sepanjang lebih kurang 10 cm. akhir-akhir ini paha kiri depan juga sering kaku dan sakit, terutama bangun tidur..(saya sekarang selalu menggunakan korset sepanjang hari kecuali tidur) apa yang yang harus saya lakukan dokter?..tks

    • muki partono says:

      Kami menduga anda menderita trauma pada pinggang yg menyebabkan adanya gejala penekanan saraf pinggang yg ditandai dgn ketidakmampuan berjalan dengan baik, sebaiknya dikonsultasikan kembali ke dokter tulang

  5. Indra says:

    Yth. Dokter Muki,

    Ibu saya usia 84 tahun, sudah beberapa minggu ini mengalami susah jalan. Sebelumnya keluhannya berupa nyeri di pangkal paha namun masih bisa berjalan. Kemudian diterapi (2 kali terapi) oleh dokter tulang di sebuah rumah sakit, namun kondisinya malah susah untuk berjalan kembali…bahkan sudah beberapa minggu ini kebanyakan di tempat tidur saja. Bila berjalan, terpaksa menggunakan tongkat 4 kaki dengan terbungkuk-bungkuk.

    Beberapa hari lalu sudah di bawah ke dokter syaraf, dan diberikan obat untuk diminum saja. Kondisi ibu saya saat ini susah makan.

    Apa yang harus kami lakukan dok? Hal ini mengingat kondisi ibu saya seperti ini.

    • muki partono says:

      Nyeri diselangkangan bisa akibat patah tulang leher femur atau sebab penekanan saraf pinggang L1 , sebaiknya kami periksa kami punya pengalaman menangani kasus2 spt ini

  6. kuncara says:

    Yth.dr Muki.
    Saya (47 th) sjk 3bln lalu mengalami kesemutan,baal dan nyeri pd telapak tangan dan kaki sy serta sdkt kehilangan tenaga jika berjalan,dan dr duduk susah berdiri. Hsl MRI,sy menderita spondilosis dg spur menekan radiks kanan C3-4;protrusi C3-4yg menekan dural sac dan radiks sisi kanan,bulging diskus C5-6,protrusi disk C6-7 menekan dural sac dan radiks kanan-kiri diperberat spur.Sy msh minum obat,terapi dan pakai serv. coll. Apakah ini dilanjut atau hrs operasi dokter? Tksh jwbnnya.

    • muki partono says:

      Lanjutkan dulu dan programkan turun berAt badan, dan bila sdh membuAt gangguan keseimbangan webaiknya dioperasi

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome