Suntik pelumas tulang

April 18, 2011 Dr Menjawab 4 Comments

Dokter saya banyak dengar kalau ada suntik untuk menambah pelumas pada tulang lutut…mohon informasi tentang hal tersebut.

Karena ibu dan bapak saya…tertarik untuk mencoba pengobatan tersebut karena lututnya sakit saat mulai akan jalan atau berdiri sehabis duduk usia org ua saya 63 dan 65.

Kami tunggu dan Terimakasih atas informasinya

Woro

jawab : betul sekali memang ada suntikan viscosuplement pada kasus OA lutut, di pasaran berbagai macam dan harganya pun bermacam2 .

About author:

4 Responses to “Suntik pelumas tulang”

  1. Celia says:

    Dok dimana alamat dokter dan bagaimana proses pendaftaran kalau saya ingin mengobati ibu saya?

  2. weni says:

    Dok, mohon infonya…
    Suami saya sudah 3 tahunan ini divonis menderita Kanker Thymoma & utk pengobatan sudah menjalani operasi bedah thorax, 8 kali Kemotherapy serta 70 kali-an radiotherapy,,, namun kondisinya saat ini, justru beliau selalu mengeluh sakit di bagian tulang belakang dan sendi-sendi tulang di kedua pundaknya.
    Untuk smentara ini ybs mendapatkan perawatan yaitu dgn konsumsi obat MST ( penghilang nyeri ) saja, dari RS lokal.
    Krn sebelumnya saat terakhir menjalani radiotherapy, diinfokan oleh dokter sebaiknya agar menjalani semacam suntik tulang gitu (entah apa istilahnya, saya lupa),
    namun sampai saat ini kami belum juga dapat konfirmasi mengenai kepastiannya, jadi / tidaknya.

    saya sendiri juga sebetulnya ragu, sebenarnya apa yg dialami suami saya ini apa efek dari pengobatan yg dijalaninya selama ini, krn klo dari penyakitnya sendiri juga sepertinya tidak menunjukkan progress yg baik, msh saja ada keluhan keluhan..

    MOhon sarannya yg terbaik apa yg harus kami lakukan.

    Tks.

    • muki partono says:

      Penyakit kanker sulit diterka keluhannya kadang kami sebagai dokter juga agak sukar memahami, sabar saja lanjutkan terapinya, yg dimaksud mungkin suntik semen tulang

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome