Sendi tulang paha

July 29, 2010 Dr Menjawab 7 Comments

Saya chandra umur 46 tahun, menderita penyakit ankylosing spondilitis sejak umur 20 tahunan, sekarang sendi2 tulang belakang, leher telah kaku, terakhir kali tulang paha kiri saya juga sudah kaku, dan tidak bisa di gerakan, apakah sendi tulang paha(panggul) bisa di perbaiki? saya menginginkan sendi tersebut dapat berfungsi lagi agar mobilitas saya lebih baik dari sekarang.

Terima kasih
Chandra W

jawab ; bisa Chandra yaitu dgn melakukan THR (Total Hip Replacement) ganti sendi panggul dan nanti bisa mobilitas lg panggulnya

About author:

7 Responses to “Sendi tulang paha”

  1. Chandra W says:

    Untuk Melakukan THR tersebut kira2 budget yang saya harus siapkan berapa pak Dokter?

    Terima kasih
    Chandra W

  2. Morini says:

    Saya berumur 28 tahun,ingin menanyakan pada dokter,mengapa tangan kanan saya sejak saya usia 14 tahun sudah sering keseleo/sendi seperti keluar dari tempat semestinya sampai terlihat bentuk tulang.Dulu saya memang aktif olahraga bermain basket dan volley disekolah.Suatu kali kejadian pada saat saya bermain volley,tangan kanan mau “smash”,spontan langsung terkilir dan tangan kanan saya langsung tidak bisa bergerak samasekali.Tunggu sekitar 2 menit baru sendi kembali pada tempatnya.Saat terkilir,sakit luar biasa.Anehnya,sendi bisa kembali pada tempatnya sendiri setelah beberapa menit.Kejadian spt ini terulang berapa thn selang dari saat itu sampai terakhir thn 2007.Pernah saat berenang juga sendi terkilir lagi.Mengapa bisa demikian kejadian pada sendi tangan saya dok?Mohon penjelasannya.
    Terima Kasih,
    Morini

    • muki partono says:

      anda mengalami habitual dislokasi , sebaiknya di lakukan sesuatu spy anda tetap bia berolah raga

      • Morini says:

        Maaf,maksud dokter habitual dislokasi itu apa ya? Dan,dipasang spy maksudnya? Apakah dengan kata lain harus dioperasi?
        Terima kasih atas jawaban dan penjelasan dokter sebelumnya.Dokter ada praktek dimana?

        Terima Kasih,
        Morin

  3. Saiful says:

    Dok,ibu sy berumur 50 th,sendi tulang lutut tdk bisa di tekuk seperti biasanya,klo dipaksa terasa sakit sekali,kira2 knp

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome