saya pernah opeerasi lutut kiri dengan “teropong”, utk dibuang bagian \’Apa” (saya lupa namanya) karena robek akibat terkilir saat olah raga. Tetapi setelah 7 tahun berlalu tetap masih sering terkilir, begitu juga lutut kanan saya, tetapi tidak dioperasi. Saya ingin lutut saya kuat kembali dan tidak terkilir lagi, pengobatan apa yang harus saya lakukan?

January 7, 2010 Dr Menjawab 4 Comments

mungkin anda kena cedera baru dalam waktu 7 thn ini, sebab hrsnya bila betul sdh diperbaiki anda bisa aktifitas normal sebaiknya artroskopi kembali bila ingin optimal

About author:

4 Responses to “saya pernah opeerasi lutut kiri dengan “teropong”, utk dibuang bagian \’Apa” (saya lupa namanya) karena robek akibat terkilir saat olah raga. Tetapi setelah 7 tahun berlalu tetap masih sering terkilir, begitu juga lutut kanan saya, tetapi tidak dioperasi. Saya ingin lutut saya kuat kembali dan tidak terkilir lagi, pengobatan apa yang harus saya lakukan?”

  1. Dominika Triana says:

    Dok,sy post op pasang plat sy mau tanya, knp kaki sy jd kecil?knp sdh 2 bln kaki sy blm bs d gerakan? tq

    • muki partono says:

      sebaiknya kami check kembali krn perlu pemeriksaan klinis, bila kaki kecil biasanya krn anda blm jalan shg otot atropi

  2. Aputt says:

    Met pagi dokter. .
    Seminggu yank lalu kaki kiriku t’kilir pada bagian lutut saat maen futsal.
    Sekarang udah dpt b’jalan normal tp kurang optimal dan msh tetap nyeri saat melekukkan kaki. .
    Apa ini ligament atau hanya cedera biasa?

    • muki partono says:

      anda menderita cedera pada bantalan atau ligament, anggap ini cedera biasa, anda butuh waktu sampai 3minggu, bila stlh masa itu masih nyeri sebaiknya dikonsultasikan pada dokter , kemungkinan cederanya cukup serius.

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome