sakit pinggang

Selamat malam dok, nama saya Wendy, 23tahun laki-laki

Belakangan ini(1bulan terakhir) saya suka merasakan sakit pinggang, lebih sering di kiri daripada kanan, sakitnya terkadang hanya seperti pegal karena duduk lama, kadang bisa sakit seperti ditusuk-tusuk, kadang hanya sakit sedikit dan untuk kapan sering kumatnya, waktunya tidak menentu. Terkadang bs saat saya sedang duduk,berbaring atau berdiri.

Sebelumnya sekitar 3tahun lalu saya sempat mengalami pasir di ginjal, namun sudah tidak apa-apa, hanya efek setelah itu apabila kecapekan, pinggang terasa pegal. Sekitar 3bulan lalu juga saya baru mengalami infeksi usus buntu, namun tidak sampai operasi, hanya mengkonsumsi obat dan sudah membaik.

Karena merasa ada yang kurang baik, saya memeriksakan ke rumah sakit masalah pinggang saya ini. Analisa dari dokter yang menangani saya (dokter internist) mengatakan ada 3 kemungkinan, ginjal, tulang, atau syaraf/otot. 26april 2012 saya foto tulang belakang, dan hasilnya normal. 27 april 2012 saya tes USG untuk ginjal, pankreas, dan hati, hasilnya juga normal. Akhir-akhir ini juga saya tidak pernah terjatuh.

Menurut dokter, apa yang sebaiknya saya lakukan? Apa saya harus cek ke dokter bagian syaraf? Mohon informasinya. Terima kasih

jawab : sebaiknya berobat ke dokternya dilanjutkan dicari penyebab pasti nyeri pinggangnya masih mungkin penyebabnya dari analisa dokter di atas

About author:

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome