radang sendi jaringan lunak

July 24, 2010 Dr Menjawab 3 Comments

Selamat Sore, Dok..
dok sy sdh kontrol ke dokt Sp. OT dr hasil MRI menunjukan sy menderita penyakit radang sendi jaringan lunak. dokt memberikan sy obat radang setelah di minum, rasa nyeri di tumit dan lutut kedua kaki sy tetap tidak ada perubahan padahal dosis obat sdh ditambah. perlu dokt ketahui umur sy 42 tahun. gmna solusi yg tepat dok ? mohon dibantu. terimakasih.

jawab : sebaiknya kita jumpa dan bawa hsk MRI utk memastikan kelainannya , mdh2an ada jalan keluar, kalau melihat gejala sptnya anda menderita gejala penekanan saraf pinggang

About author:

3 Responses to “radang sendi jaringan lunak”

  1. Theresia Maria Setiawan says:

    Selamat siang Dokter,

    Saya ingin menanyakan apa sebenarnya yang terjadi pada saya.
    Dipergelangan tangan kiri bengkak (di bawah jari kelingking) dan kini pergelangan tangan kanan juga mulai bengkak. Lokasi sama@ sebelah luar kiri/kanan pergelangan tangan saya.
    Mulai bengkak tahun lalu (2x) sama dokter di suntik steroid 2x. kempis dan tahun ini mulai bengkak dan sakit terutama kalau ada kegiatan mengangkat. Pada bagian yang bengkak kalau ditekan tidak sakit. tapi saya merasa sakit apabila mengangkat berat. Sudah dilakukan cek darah. Tidak ada rematik, asam urat normal tapi memang ada indikasi radang. Juga sudah di x-ray dan hasilnya tulang bagus. Tidak ada kelainan.

    Saat ini sesuai dengan anjuran dokter orthopedi saya menjalani terapi disinari dan terapi gelombang …. lupa. dilakukan 3 hari sekali. Lumayan baikkan tp masih tetap bengkak… Herannya ditekan-tekan oleh dokter tidak sakit. Saya dikasih obat mefinal 500 dan perfinax dan sudah habis.. Bengkak dan sakit tetap sama.

    Mohon advise dokter. Terima kasih.

    Salam,
    Maria – 54 thn

    • muki partono says:

      kemungkinan anda menderita radang pada daerah tersebut disekitar TFCC , kadang kami jumpai seperti ini, saran sebaiknya diperiksakan lbh detail lagi

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome