Putri kami 15thn, sejak 10thn sudah sering mengalami kesakitan di sekitar kaki di waktu malam, mulai dari pergelangan telapak kaki atau dengkul lalu menjalar keselurh kedua kaki, sering sampai menangis kesakitan, frequensinya tidak tentu , pernah 1-2 x sebulan, lalu berapa bulan tidak, pernah kedokter tulang 2thn lalu, katanya, proses pertumbuhan tulang, sarannya olah raga ringan naik sepeda atau renang. Sekarang masih suka frequensi mulai berkurang. Sebaiknya bagaimana dok. terima kasih.

sebaiknya anak ibu diperiksakan MRI lumbal kami curiga ada kelainan pada pinggang

About author:

2 Responses to “Putri kami 15thn, sejak 10thn sudah sering mengalami kesakitan di sekitar kaki di waktu malam, mulai dari pergelangan telapak kaki atau dengkul lalu menjalar keselurh kedua kaki, sering sampai menangis kesakitan, frequensinya tidak tentu , pernah 1-2 x sebulan, lalu berapa bulan tidak, pernah kedokter tulang 2thn lalu, katanya, proses pertumbuhan tulang, sarannya olah raga ringan naik sepeda atau renang. Sekarang masih suka frequensi mulai berkurang. Sebaiknya bagaimana dok. terima kasih.”

  1. Andi Nurul says:

    Saya seorang gadis berusia 18th,saya sering merasa sakit d daerah telapak tangan saya(hingga biasa memijatnya & membunyikan jari jari agar sakitnya sedikit hilang),saya juga sering mengalami sakit pada tulang belakang (biasanya saya menyuruh orang mendudukinya agar sedikit menghilangkan rasa sakitnya) dan saya juga sering merasa sakit pada betis hilang telapak kaki seperti yang saya rasa pada tangan (hingga saya sering menyuruh orang menduduki atau menginjak betis saya atau telapak kaki saya).itu saya kenapa yah..

    • muki partono says:

      sebaiknya diperiksakan anda mengalami kelainan pada punggung yg mengakibatkan gejala penekanan saraf dan manifestasinya pada kaki dan betis

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome