Otot selalu memar setiap fisioterapi

Usia: 29thn. Laki-laki.
Saya mengalami patah tulang pada benjolan sendi tangan kanan. Sekarang sudah 3 bln setelah operasi. Ketika dilihat di foto rontgen tulang menyambung dengan baik.

Permasalahan yang saya hadapi adalah otot masih kaku. Saya sudah menjalani fisioterapi sebanyak 12 kali (dilakukan 1 kali sehari). Proses fisioterapi meliputi: dipanasi sinar ultravioled, pemijatan dan terapi pasif, kadang di setrum jg. Pada saat fisioterapi, otot saya yang ada bekas jahitannya (trisep) sering sekali mengalami memar sehingga terlihat bengkak dan berwarna merah kehitam-hitaman.

Hal ini sangat mengganggu proses fisioterapi, sehingga akhirnya otot menjadi kaku kembali. Apakah ada kelainan dengan otot saya tersebut? Atau proses terapi saya terlalu cepat sehingga otot terluka? Dan apa yang harus saya lakukan?

Demikian pertanyaan dari saya. Terima kasih atas jawabannya.

 

jawab : lanjutkan saja latihannya dan fisioterapinya , hanya saja kami lbh sukafisoterapi secara aktif, maksud anda lakukan dengan uaha sendiri tanpa dibantu dengan alat2 itu jauh lbh baik dan harus rutin

About author:

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome