nyeri di pantat kanan setelah mengangkat barang

February 1, 2012 Dr Menjawab 2 Comments

saya kerja sbg sopir,suatu hari ada barang jatuh saya angkat spontan pantat,pinggang dan kaki saya langsung nyeri,dan saya langsung tidak bisa berdiri secara tegak.saya harus perlahan2 berdiri dan perlahan2 berjalan.
sekarang sudah 2minggu,
saya sakit apa dokter?
mohon penjelasanya dan saranya.
trima kasih.

Jawab : anda mengalami gejala cedera otot pinggang sebaiknya minum obat nyeri, pakai korset pinggang, istirahat tidur terlentang, krn pekerjaan anda sdh duduk lama itu membuat beban pada pinggang, kalau tdk berkurang juga nyerinya setelah 6 minggu sebaiknya berobar ke dokter tulang

About author:

2 Responses to “nyeri di pantat kanan setelah mengangkat barang”

  1. Ranny says:

    saya berumur 31 tahun. saya merasakan nyeri pd bagian (maaf) pantat sebelah kanan dan terasa hingga ke kaki.awalnya dulu saya rasakan kira2 = 3-4 thn yg lalu. saat itu sampai saya tdk bisa duduk dan berjalan. sdh ke dokter, dan hasilnya berangsur2 nyerinya hilang, tapi jika saya berjalan u waktu yg lama nyeri itu akan muncul kembali.
    sekarang saya merasakan nyeri itu kembali, terutama pd malam hari, saya tdk bisa tidur dgn 1 posisi u waktu yg lama, dan pd saat bangun, nyerinya sangat menyiksa.
    mohon penjelasannya

    terima kasih

    • muki partono says:

      anda mengalami gejala penekanan saraf pinggang , sebaiknya kalau sdh lama periksakan MRI Lumbal utk memastikan kelainan tsb

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome