malam dok, saya mengalami kecelakaan dan patah jari dekat sendi ruas kedua, dokter ortopedi hanya memberi gips dan tidak dipen. Apakah bisa sembuh dengan hanya digips dan kira-kira berapa bulan?

February 26, 2010 Dr Menjawab 4 Comments

bisa sembuh setelah 1 1/2 bln

About author:

4 Responses to “malam dok, saya mengalami kecelakaan dan patah jari dekat sendi ruas kedua, dokter ortopedi hanya memberi gips dan tidak dipen. Apakah bisa sembuh dengan hanya digips dan kira-kira berapa bulan?”

  1. Agus Erianto says:

    Sore Dok,
    4 Hari yang lalu tgl 27 Juni 2011 saya mengalami kecelakaan, terjatuh sehingga telapak kaki kanan saya menjadi bengkak, setelah di rontgen, dokter orthopedi, mendiagnosa ada yang patah, lalu bilang cukup dipasang gibs sementara untuk 5 hari lalu dibuka kalau sudah tidak bengkak digibs keliling, apakah tulang telapak kaki yang patah dapat pulih kembali setelah 5 minggu

  2. ira fenita says:

    Ass. Dok saya perempuan 25 thn.
    Sudah 3 minggu saya terjatuh dari motor tangan saya keseleo awal jatuh tangan saya bengkak di ruas jari saya setelah itu semua jari saya bengkak sekarang udah 3 bengkaknya udh tp pada ruas jari saya masih bengkak.
    Sekarang tangan saya tidak bisa menggenggam dan belum bisa diberi beban.
    Yang saya tanyakan apa yang harus saya lakukan.
    Mohon bantuannya ya dok.

    • Muki Partono says:

      pastikan dengan foto rontgen ada patah atau tdk , baru dipikirkan tindakan selanjutnya, hal ini penting krn bila patah atau retak tdk boleh diurut kalau itu dilakukan akan tambah bengkak

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome