lutut tidak bisa diteku 90 derajat

3 Minggu yang lalu saya mengalami kecelakaan jatuh dari sepeda motor sekitar lutut saya mengalami bengkak dan tidak bisa dipakai berjalan menapak tanah, selanjutnya lsg saya bawa ke rumah sakit dan di rontgen dinyatakan tidak patah tulang hanya dikasi obat dexmetasone,amoxcilin,mefinal..1 mgu tidak ada perubahan hingga akhirnya ke pengobatan alternatif patah tulang juga di rontgen ulang ternyata tempurung bergeser dan diurut mengembalikan posisinya semula diberi obat amoxilin,ponstam..pada saat ini saya sdh bisa berjalan normal,berspeda,naik tangga dll kecuali kaki tidak bisa ditekuk 90 drjt jadi dibuat jongkok spti ada otot ketarik…apa hal ini perlu operasi atau skdar terapi saja?? total lama kejadian sdh 20 hari..terima kasih
sbelumnya…

Jawab : sebaiknya diperiksakan MRI utk memastikan ada/tdknya kelainan pada sendi lututnya, krn biasanya menekuk sdh bisa normal kembali bila sdh 20 hr, kalau tdk terjadi apa2 pada lutut anda.

About author:

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome