lutut tak dapat di tekuk , ada rasa nyeri dan pembengkakan

December 22, 2011 Dr Menjawab 4 Comments

hi dok, saya davit saya mau nanya ciri-ciri meniskus tuh apa aja ya??
dan saya lagi di pasang LCP pada paha saya, apakah bisa melakukan MRI???
Jawab : kalau terpasang LCP spt MRI tdk bisa dilakukan kecuali kalau terbuat dati TITANIUM, kalau tanda2 meniakua robek adalah rasa tak nyaman pada lutut, ada yg mengganjal di belakang, disertai nyeri, dan perasaan spt mau jatuh , kalau robekannya sdh besar sekal biasanya ada riwaya st lutut terkunci (locking), bisa tekuk maksimal lalu kemudian sulit meluruskan lututperlu dibant pelan2 dan bila bisa kembali ada perasaan sp goyang.Saran sebaiknya langsung dilakukan ARTROSKOPI saja utk memastian kelainan dilutut sekaligus diobati kalau kita jumpai kelainan saat artroskopinya

About author:

4 Responses to “lutut tak dapat di tekuk , ada rasa nyeri dan pembengkakan”

  1. ferri says:

    dokter, saya ferri berumur 25 thn, saya baru jatuh dari motor 8 agustus 2012 lalu, dan siku tangan kiri saya menghantam tanah sehingga lepas dari engselnya. tetapi tidak ada patah atau retak. lalu saya di operasi dan di tarik oleh dokter dan di gips 1 bln. setelah itu tgl 8 september 2012 saya lepas gips, tetapi terasa kaku sekali, sulit untuk mengerakkannya. lalu saya mencoba ke alternatif tukang urut, syukur oleh tukang urut, di urut 4x , pembengkakan di tangan saya ilang perlahan , tetapi tangan kiri saya belum bisa lurus seperti tangan kanan saya. dan belum bisa tekuk sampe menyentuh muka saya keseluruhan cuma sampai idung, itu pun di paksa dan sakit sekali. kemudian jika saya menekuknya ke atas. kalo menurunkannya lagi sangat sulit sekali. perlu di goyangkan. seperti ada yg menganjalnya.

  2. Eka says:

    saya eka, 19 th.. 3tahun yang lalu saya mengalami kecelakaan. tapi sudah diobati dan pulih. sejak saat itu saya suka mengalami nyeri lutut dan membengkak, bengkaknya seperti ada air didalamnya. dokter mengatakan itu infeksi sinovial. jadi sering dilakukan penyedotan. setelah disedot memang kempes bengkaknya, tapi beberapa hari kemudian bengkak lagi,, dan disedot lagi. saya sudah jenuh dengan pengobatan seperti itu yang hanya sementara. apa sebaiknya yang harus saya lakukan????

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome