luka dibagian kepala waktu kelas II SD

Assalamualaikum. war. wab
Pak Dokter, nama saya Joi, umur saya 32 tahun. saya tinggal di sumbawa Besar NTB. saya punya masalah dengan bagian pangkal paha kiri yang nyeri dan terasa seperti ada urat saya yang kejepit dengan tulang. ceritanya waktu saya duduk dibangku kelas dua SD bagian atas kepala saya luka kecil terkena besi pintu halaman sekolah dan tidak sampai terlalu berdarah. namun setelah kejadian itu saya mulai merasakan kesakitan pada kaki paha bagian kiri dan serasa gak bisa melangkah. Dan akhirnya saya lumpuh selama tiga bulan. namun setelah diurut secara terus-menerus akhirnya saya bisa berjalan kembali namun tidak normal lagi seperti sedia kala (terkadang agak pincang). sampai dengan saat ini saya masih merasakan nyeri pada pangkal paha apalagi setelah melakukan olah raga sepak bola atau bulu tangkis.untuk menghilangkan rasa sakit itu saya diberikan obat oleh dokter voltadex dan Neorobat. dan setelah saya tidur istirahat serasa kembali pulih dan tidak ada rasa sakit. yang ingin saya tanyakan, Apakah penyakit saya ini bisa disembuhkan tanpa operasi? saya khawatir menkonsumsi obat penghilang rasa nyeri nanti berpangaruh pada ginjal. tolong pak dokter. karena penyakit ini selalu menggangu dan menyiksa sekali buat saya. trims. Wassalam…..

jawab : anda menderita kelainan penekanan pada saraf pinggang sebaiknya dipastikan dgn MRI lumbal, belum tentu operasi dilakukan operasi masih banyak cara , bisa disuntik

About author:

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome