Kecelakaan motor

February 27, 2012 Dr Menjawab Leave a reply

Selamat siang/sore/malam dok
nama saya Djoko , usia 22 tahun , laki-laki

Saya dulu ketika SMA , umur sekitar 17 tahun pernah mengalami kecelakaan motor. Kaki sebelah kanan saya tertimpa motor. Langsung sehabis itu kaki kanan saya , tepatnya dibagian lutut terasa nyeri dan sakit. Pulangnya , saya dibawa ke Sinshe dan melakukan pengobatan urut di sana. Dan keesokan harinya ( kebetulan sedang libur sekolah ) saya pergi berlibur ke luar negri dengan kondisi kaki yang masih belum pulih. Penyembuhan kaki saya pun terasa sangat lama. Hingga minggu ke 4 sehabis kecelakaan , kaki pun masih terasa sakit saat berjalan.
Setelah kejadian itu , kalau saya menggunakan kaki kanan saya berlebihan ( berjalan jauh , berlari untuk waktu yg lama , dll ) maka bagian lutut akan terasa sakit. Beberapa hari ini , hanya untuk berjalan saja bagian lutut sebelah kanan saya terkadang terasa sakit. Tapi tidak sesakit dulu saat baru kecelekaan. Saya tidak mengkonsumsi obat apapun dok. Hanya pernah diurut sekali oleh sinshe.

Mohon bantuannya dan saran nya dok. Terima kasih

Jawab : kalausdh 4 minggu masih nyeri artinya bukan cedera biasa/rinhan saran sebaiknya diperiksakan kedokter tulana, kami bisa periksa secara klnis utk memastikan kelainan anda

About author:

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome