kaki panjang sebelah

December 12, 2011 Dr Menjawab 2 Comments

Usia saya 22. Kaki saya panjang sebelah (panjang di bagian kanan). saya merasakannya sudah cukup lama sejak usia sekitar 11-12, saya pikir akan normal seiring pertumbuhan, ternyata justru semakin besar jaraknya. Sepertinya penyebabnya tulang punggung. Apa masih bisa diperbaiki dok? Terima kasih atas perhatiannya.
Jawab : kelihatannya analisa anda tepat, bisa kompensasi dari kelainan pada punggung anda, sebaiknya periksakan ke dokter tulang

About author:

2 Responses to “kaki panjang sebelah”

  1. aris dwi santoso says:

    dok anak saya sekarang usia 4 bulan.kaki dan tanganya panjang sebelah,lebih panjan yg kanan dan lebih gemuk.padahal waktu lahir normal semua. Penyebabnya apa dok dan bisa di sembuhkan tidak? Terimakasih atas perhatiannya.

    • muki partono says:

      Perbedaan panjang tungkai ataupun lengan sebaiknya diperiksakan utk evaluasi apakah penyebab dan dimana yg terjadi pemendekan , dan perlu evaluasi, biasanya bisa sama lagi atau malah lbh besar perbedaan panjangnya

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome