jatuh waktu usia 45 th lalu, skrg usia 60 th

August 20, 2012 Dr Menjawab Leave a reply

usia 60 th, laki laki, 45 th yg lalu papa saya pernah jatuh diselokan, dan terasa nyeri di sekitar engsel lutut, dan dipijat, tapi nggak ada hasil, dan pernah juga dioperasi dikota saya, tapi nggak ada hasilnya…..akhirnya papa putus asa, dan membiarkan kakinya sakit sampai skrg, saya juga bingung mau berobat kemana? pernah saya bawa kesangkal putung, katanya engsel kakinya bergeser, jadi ketika posisi duduk kmd kakinya ditarik kayak ada yg longgar, nggak seperti kaki yg sebelahnya, jadi saya mohon petunjuk Dr. Muki bisa membantu…. dan kalo memang masih bisa dilakukan tindakan operasi dan sembuh saya akan membawa ke tempat Dr. Muki,,,, selama ini papa kadang kadang hanya minum obat ponstan penghilang nyeri,,, terima kasih sebelumnya….

jawab : sebaiknya kondisi ayah anda diperiksakan lbh dulu utk mengetahui kondisi terkini, baru kami bisa putuskan apakah bisa diperbaiki atau tidak

About author:

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome