HNP KARENA JATUH DARI MOTOR

Saya pernah jatuh dari motor lumayan keras dan posisi jatuh pantat sebelah kanan terbentur ke jalan duluan, sekitar tahun 2007 dok, tetapi sakit yang sangat baru saya rasakan 2008 dari pinggang hingga telapak kaki sebelah kanan, dan pernah ke dokter syaraf dan disarankan untuk mri dan itu sudah saya lakukan, terus dirujuk untuk fisiotherapi, tetapi karena sudah saya jalani 5 x seolah-olah tidak ada perkembangan saya putuskan untuk berhenti karena terbatas keuangan juga,pernah saya coba ke dokter olahraga diajari beberapa gerakan,dan itu beberapa kali saya lakukan dirumah, memang beberapa saat yang lalu penyakit itu lumayan hilang, tetapi tetap saja kambuh lagi. yang saya tanyakan dok :
1. apakah sakit saya termasuk hnp karena kalo saya duduk dikantor dan naik motor sakitnya bukan main, tetapi dirumah saya buat tiduran sakit berangsur-angsur hilang, walaupun besok sakit lagi krn harus menjalani rutinitas kerja.
2. kira-kira biaya berapakah yang harus dikeluarkan untuk operasi hnp di tempat dokter praktek, karena saya menyadari adanya kurang biaya ( diganti kantorpun tidak 100%)
3.apakah operasi hnp dengan MED beresiko sembuh atau tidak berapa %
4.saat ini yang saya lakukan adalah urut, apakan dengan urut bisa sembuh atau bahkan memperparah sakit saya.

demikian dokter, atas pencerahannya diucapkan terimakasih.
jawab ; gejala anda sdh khas HNP, op MED aman dan nyaman , aktif bekerja kembali cepat, biaya kisaran 27 jtan

About author:

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome