Cidera lutut habis olahraga voley

Dok, umur saya 35 th, tinggi 175cm, berat 85 kg barusan saya mengalami cidera dibagian lutut kiri saya. Kejadiannya saat saya melalukan olah raga volley, setelah melakukan smashing, posisi jatuh saya bertumpu pada kaki sebelah kiri, perasaan saya pada saat jatuh lutut kiri saya seperti bergeser kedalam dan hal itu membuat saya langsung jatuh, dan lutut saya tidak kuat menahan beban tubuh saya..masalahnya setelah jatuh saya tidak merasakan sakit sama sekali, hanya nyeri kecil kalo sendi digerakkan. Kemudian saya coba untuk berdiri dan mencoba berjalan, baru masalah timbul pada saat saya melangkah menggunakan kaki kiri, lutut saya seperti tidak ada daya dan rasanya seperti mau bergeser. Akhirnya saya takut untuk berjalan lagi, sementara ini saya hanya membalut lutut saya dan menggunakan tongkat untu berjalan, perlu di ketahui juga kalo lutut saya digerakkan saya tidak merasakan sakit, hanya nyeri kecil aja..kira-kira apa yang harus saya lakukan dok.? trima kasih atas tanggapanya.

jawab : anda mengalami cedera bantalan < meniskus, sebaiknya dilakukan MRI Lutut dan buila hasilnya ada robekan sebaiknya lakukan operasi artroskopi

About author:

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome