cedera lutut kambuhan

selamat malam dok

sya adalah seorang pria berusia 29thn,swaktu SMA saya mengalami cedera lutut kanan 2x,wktu itu saya hanya d urut saya,tapi alhamdulillah smua baik2 saja.

bulan juli kmrin sya mngalami cedra lutut kanan kmbali ktika brmain futsal,sya memeutuskan untuk d urut lg,bengkak hilang,tp rasa nyeri tidak mau hilang dok smpe skrang,aplg klo d pakai untuk turun tangga,seperti ad yg janggal d lutut knan saya ini.
bahkan sekarang ukuran paha saya lebih kecil dr yg kiri,saya bngung kanpa,krna wktu cdera lutut dulu tdak sprti ini.

apakah ini krna kaki knan jrang sya gnakan untuk tumpuan,atau knpa y dok?

apakah saya harus operasi?klo iy kira2 biayanya berapa?

Jawab : anda mengalami cedera lutut yg blm sembuh , saran sebaiknya dilakukan tindakan artoskopi, biaya kisaran 17-19 jtan klas 3 .

About author:

2 Responses to “cedera lutut kambuhan”

  1. bo vincent says:

    dok, saya pernah mengalami cedera di lutut , sehingga lutut tidak dapat dilipat. Tapi setelah diurut dan beristirahat , saya bisa kembali normal , tanpa ada nyeri atau apapun. Kira-kira setahun berselang , saya terjatuh dengan pijakan kaki yang tidak tepat saat main bola . Tetapi saat itu sakit hanya sebentar , lalu normal kembali setelah dua hari . Namun ada yang aneh ketika bermain bola , lutut kanan saya sering terasa bergeser dan menimbulkan rasa sakit yang amat , ketika menggocek atau sebagainya. Pertanyaannya , apakah cedera yanga saya alami ada kaitan dengan yang sebelumnya atau tidak . Cedera apa yang saya derita, dan bagaimana penyembuhannya .
    terimakasih.

    • muki partono says:

      anda mengalami cedera yg tdk sembuh , ada kaitan dengan ceera pertama, saran sebaiknya dilakukan tindakan artroskopi lutut utk menyelesaikan masalah

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome