bunyi pada lutut

Dok,sya laki2 usia 14 tahun. saya suka main bola seminggu bisa 5 kali. Trus,knp kalo lutut di tekuk suka bunyi “krak”,tp gk kerasa sakit. setahu saya,lutut saya gk pernah kebentur atau bengkak. saya udh pernah coba diurut tp gk sembuh. Pengobatan yg paling efektif apa ya,dok?
Jawab : mkalau nggak ada nyeri nggak perlu khawatir kurangi saja main futsalnya jd 3 kali/ minggu

About author:

4 Responses to “bunyi pada lutut”

  1. eka octha reza says:

    selamat pagi dok , dok, ini pasien dokter muki asal palembang yang di operasi sekitAR 2 tahun yang lalu , dokter setelah okta jalani operasi lutut 2 tahun yang lalu keadaan lutut saya normal kembali tetapi ada kejadian setelah lebaran kemarin tepatnya lebaran 2012 yg lalu saya terjatuh dari lantai sehabis cuci pakaian selanjutnya lutut saya yg di operasi 2 tahun yang lalu sakit lagi dok bagaiamana penjelasanya dok , 2 bulan yang lewat saya sudah ronsen dan MRI hasilnya bagus semua dok , tapi lutut saya tetap saja ngerasa ngak enak sakit dok

  2. ratih says:

    Sekitar 1 bulan yang lalu, ibu saya jatuh dari motor. seminggu setelah itu ibu saya mengalami sakit pada lutut. Setelah check ke dokter & melakukan rotgen ternyata pelumas pada lututnya tersebut sudah kering. Sekarang ibu saya hanya melakukan fisioterapi saja.Setelah fisioterapi lumayan tidak terlalu sakit dan bisa untuk jalan namun masih terpincang-pincang.

    Yang saya mau tanyakan, sakit tersebut termasuk kategori penyakit apa. selain fiioterapi jalan apa lagi yang bisa dilakukan tanpa operasi.

    Trims,

    • muki partono says:

      ibu anda mengalami osteoartritis lutut sering dialami oleh banyak wanita , selain fisioterapi bisa lakukan suntik oli pada lutut dan program penurunan berat badan

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome