Bonggol tulang paha

October 16, 2011 Dr Menjawab Leave a reply

Dok, th 2008 ayah saya mengalami jatuh dan patah pada bonggol paha kanan, kemudian dilakukan operasi pemasangan pen tetapi pen tsb harus dicabut karena baur/mur pen keluar dari dudukannya. Awal 2011 dilakukan operasi cabut pen sekaligus penggantian tulang bonngol. Tetapi sdh beberapa waktu mengalami kendala karena luka operasi tsb tidak mau mengering dan selalu mengeluarkan cairan hasil diagnosa kemungkinan karena adanya infeksi kuman disekitar implant bonggol tsb. Bulan September lalu dilakukan operasi ke 3 untuk mencabut bonggol tsb. Saat ini sudah 1 bulan ayah sy
masih dirumah sakit karena luka operasi tsb belum mengering/menutup dan masih mengeluarkan darah. Apakah yg terjadi dg ayah saya dan apakah perlu dilakukan pemasangan bonggol kembali dan apabila tidak dipasang bonggol kembali adakah resiko lain kedepannya. Ayah saya saat ini berusia 76 thn. Terimakasih Dok ….

Jawab : pendapat saya , berdasarkan pengalaman kami sebaiknya jangan dipasang lg biarkan sampai mengering, utk mempercepat ayah anda sebaiknya dilakukan HBO Terapi, sebaiknya minta second opini.

About author:

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome