Baru jatuh

December 3, 2010 Dr Menjawab Leave a reply

Dokter MukiPartono yang baik, Saya senang ada website ini, Saya ingin menayankan Hari Sabtu kemarin Saya terjatuh dan bagian pantat Saya sakiti jika Saya habis duduk dan baru bangun tidur ( terasa tertarik saat mau berdiri dan duduk ) namun jika berjalan tidak terlalu sakit. Menurut Dokter Mukti Partono apa yang terjadi berdasarkan pengalaman ( walaupun belum lihat secara phisik dan hasil Foto Rontgen ? Saya berusaha Olahraga ( fisioterapi ) untuk memulihkan posisi Syaraf yang kurang teratur dan pakai Conterpain. Saya ingin ke Dokter masalahnya Saya belum tahu Dokter mana ? Dokter Rehabilitasi Medis atau Dokter Orthopedi ?
Terima Kasih atas perhatian dan saran Dokter Muki Partono

Junindra
085215100818

jawab : kalau penyebabnya jatuh artinya ada trauma, ada kemungkinan cedera/retak/patah, sebaiknya diperiksakan ke dokter spOT (spesialis orthopedic dan traumatologi) yang orang kenal dokter orthopedi, kalau baru cedera sebaiknya jgn melakukan aktifitas olah raga dulu berikan istirahat pada organ yang terkena, dan minum obat nyeri, kompres es pada daerah yg nyeri, bila tdk hilang nyeri dalam 1 minggu berobatlah ke dokter

About author:

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome