APAKAH SETELAH PEMASANGAN PEN PERLU PAKE KRUK

Selamat Pagi Dok,

Saya dengan Uli 45 thn, tgl 12/7/11 kaki kiri saya dipasang pen karena kecelakaan naik motor sehingga tulang kecil kaki kiri patah, apakah kita harus pake kruk setelah pemasangan pen, dan berapa lama harus pake. karema Dokter saya tidak menyrankan pake kruk. berapa lama saya baru bisa kembali bekerja.
jawab : ikuti petunjuk dokter anda krn dia yg lbh tahu kondisi tulang anda yg sebenarnya, kalau memang tdk disarankan pakai to ngkat ya kembali bekerja sebenarnya tergantung anda sendiri

terima kasih

uli

About author:

2 Responses to “APAKAH SETELAH PEMASANGAN PEN PERLU PAKE KRUK”

  1. edy susanto says:

    Slm Hormat Doc,
    Mf mo tny, gini dok…
    7 bln yll saya patah tulang di kaki kiri lengan bawah. patahan tulang kecil 5cm di atas mata kaki dipasang pen dan tidak ada masalah, patahan tulang besar kr2 tepat di tengah tulang kering dipasang pen dengan pjg kr2 12cm dengan 8baut.
    tapi dari awal hingga skrg terjadi luka lubang2 disepanjang pen kr2 disetiap baut dan belum kering juga dan terkadang masih keluar nanah ato darah.sekitar 3bln pertama saya selalu minim obat antibiotik resep dokter. stlh itu saya hentikan tapi saya tetap minum propolis dan obat sinshe. dan sampai sekarang masih blm kering juga. mohon pencerahan dokter. terima kasih

    • muki partono says:

      Saran pennya dilepas, kita pastikan dulu apakah tulangnya sdh menyambung biasanya 8 bln juga cukup utk pennya dilepas

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome