adik saya mengalami kecelakaan

March 11, 2012 Dr Menjawab 2 Comments

dokter 2 hari yang lalu adik saya mengalami kecelakaan sepeda motor, sia posisi di boneng oleh temannys, kronologis kecelakaan say kurang tahu, adik saya mengalami patah tulang di tulang kering di bawah lutut, rahang atas dan bawah retak, tulang dagu juga retak.
tulang kering sudah di operasi, tetapi untuk rahang dan dagu dokter di rumah sakit xx menyarankan tidak langsung melakukan operasi sebab harus menunggu otaknya mulai stabil, adik saya mengeluh kelaparan, dan sepertinya agak bingung untuk berbicara, pihak rumah sakit sama sekali tidak menyarankan untuk asupan makanan untuk adik saya, apa yang sebaiknya di konsumsi adik saya dok dengan keadaan seperti di atas? dan penanganan yang bagaimana yang betul untuk keadaan adik saya?

Jawab : utk kasus adik anda memang tdk disarankan makan makanan yg keras, hrs bentuk fair saja diblender sementara ini

About author:

2 Responses to “adik saya mengalami kecelakaan”

  1. yanto says:

    permisin pak dokter..saya mau nanya nih mohon di jawab..
    rahang bawah saya kok miring ke samping kanan kalau di lihat dari depan seperti bengkok ke kiri…terlihat sekali bengkoknya..
    dan dagu bawah saya jadi panjang apa bisa di kedalamkan agar terlihat proporsional..jujur saya gak PD banget dok masalah dagu bawah saya yang panjang dan bengkok ke kiri…sekiranya ada solusi gak pak..kira-kira kalau operasi harus kemana di daerah jawa barat dan jakarta…biaya dan waktu sembuh totalnya berapa lama?
    mohon jawabannya pak dokter…
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih banyak…

    • muki partono says:

      Problem anda bisa ditangani sebaiknya konsultasikan ke dokter bedah mulut ata bedah plastik, kami tdk menangan kasus anda

Leave a Reply

Sorry, you can not to browse this website.

Because you are using an outdated version of MS Internet Explorer. For a better experience using websites, please upgrade to a modern web browser.

Mozilla Firefox Microsoft Internet Explorer Apple Safari Google Chrome